salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 39
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

We have received
12837595
page views since
April 2004
News > > AHOK DAN SKENARIO ILAHI
Result

AHOK DAN SKENARIO ILAHI

Artikel Rohani Ahok. Nama ini singkat tapi bikin banyak berita di negara kita, dan sudah mulai mendunia. Dulunya setiap kali baca berita politik, kulit saya terasa gatal, alias alergi. tapi entah mengapa sekarang ini suka mencari berita tentang sosok fenomenal yang mengguncang tanah air Indonesia. Mau tidak mau membaca dan mengikuti perkembangan dunia politik Indonesia.

Sebenarnya saya agak marah pada diri sendiri. Waktu saya yang mestinya banyak membaca Akitab, eh sekarang mulai cari-cari berita tentang dunia politik yang kini tidak bikin kulit saya gatal lagi. Bahkan mulai menikmati indahnya, kekacauaan, dan kelicikan yang ada dalam dunia politik.(salib.net) Waktu saya cukup habis buat berburu berita-berita ini.

Saya adalah salah satu pengagum orang yang suka berlaku kontroversial (menurut kacamata umum), meskipun sering juga "gregetan" karena ucapannya yang sepertinya filter penyaringnya sudah mulai aus, akhirnya yang keluar adalah kalimat-kalimat yang nabrak sana .. nabrak sini. Saya sadar bahwa bagi Ahok, kalimat "diam adalah emas" bukanlah menjadi kalimat favoritnya. Diam itu bikin Ahok sengsara! Diam itu membuat ia menderita, apalagi melihat para begal dana negeri yang pesta pora di dalam ketamakannya. Ia berteriak lantang menantangi mereka. Wow, saya belum tentu berani, meskipun saya dikawal dua dobermen besar di samping saya. Pengin rasanya saya ngajak manusia unik ini ke dokter syaraf hanya untuk mengecek, apakah urat takutnya sudah putus? Soalnya kalau memang betul urat takutnya putus, saya ingin juga dokter tersebut memutuskan urat takut ini pada diri saya. Setidaknya saya tidak lagi keder dan grogi berhadapan dengan jarum suntik, si imut tajam itu!

Saya sadar kalau kemunculan yang menghebohkan dari kelompok minoritas yang tidak diperhitungkan ini bukanlah tanpa adanya skenario ilahi di dalamnya. Bagaimana mungkin hanya seorang sipit berkulit putih seperti Ahok bisa bikin ribut jutaan orang di negeri ini? Yang ribut terbagi dua: yang memusuhi dan yang mengasihi. Yang memusuhi memang banyak, tetapi yang mengasihi dan gak kelihatan tampil media pasti lebih banyak.

Orang benar di tengah orang fasik (kerajaan orang fasik), bukanlah kisah aneh. Ingat gak dengan Daniel di kerajaan Babel dan Ester di kerajaan Persia? Mengapa ada orang benar di tengah orang fasik? Pasti ada skenario ilahi di dalamnya. Tidak mungkin ada unsur kebetulan. Daniel di Kerajaan Babel menampilkan kecemerlangannya dengan mengartikan mimpi raja. Ia dibenci orang-orang yang merasa tersaingi sampai ia dimasukkan ke dalam lubang singa yang kelaparan. Toh dia gak mati karena Allah mengatupkan mulut singat tersebut. Lagi-lagi dia tampil cemerlang. Di kerajaan itu Daniel menjadi berkat. Bahkan sampai kerajaan Media dia tetap dipertahankan. Lah wong orang memberkati kerajaan kok mau dibuang?

Begitu juga dengan Ester. Dia menjadi penyelemat bagi bangsanya. Saat seorang pembesar Haman hendak membantai bangsanya Ester, di sinilah skenario ilahinya tampak jelas, sebab Ester menyelamatkan bangsanya dari pembantaian saat ia merisikokan nyawanya dengan menghadap raja.

Hm, saya memang hanya mendampingi Ahok di dalam doa dan tulisan ini, sebab saya terlalu yakin akan adanya skenario ilahi di dalam penempatannya di pemerintahan bangsa ini. Ah semoga saja tulisan ini sampai kepada engkoh dari Bangka Belitung ini supaya setidaknya ia tahu kalau saya bersamanya ... di dalam doa, integritas, dan tulisan.(salib.net)

Posted by admin on Wednesday, November 09, 2016 (02:58:18) (768 reads)
Average Score: 4
Votes: 1


Please take a second and vote for this article:

Excellent
Very Good
Good
Regular
Bad

Musuh utama orang Kristen menurut Anda adalah:

Teroris
0 %0 %0 %
ISIS
10 %10 %10 %
Kesuaman
20 %20 %20 %
Agamawi
10 %10 %10 %
Ahli Taurat/Kitab
0 %0 %0 %
Perpecahan
20 %20 %20 %
Kebencian
0 %0 %0 %
Kesombongan
30 %30 %30 %
Hedonisme
10 %10 %10 %
Results :: Polls

Votes: 10
Comments: 1
Wednesday, November 09
  AHOK DAN SKENARIO ILAHI (0)
Tuesday, July 26
  BEBAN YANG MENJADIKAN KOKOH (0)
Tuesday, July 26
  BATU PENJURU (0)
Tuesday, July 26
  UNTA DAN LUBANG JARUM (0)
Tuesday, July 26
  SIAPAKAH Mr. MAMON? (0)
Tuesday, July 26
  TETAP FIT (0)
Tuesday, July 26
  SURGA ITU ADA? (0)
Tuesday, May 17
  HAK ANDA TERJAMIN (0)
Tuesday, May 17
  SEMPER FI (0)
Tuesday, May 17
  TUHAN MENYINGKAPKAN RAHASIA (0)

Older Articles
Each user can view the site with a different theme.
Themes marked with a * also change the forum look.

Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.