salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 36
Bots: 0
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

We have received
12837536
page views since
April 2004
News > > TUHAN MENYINGKAPKAN RAHASIA
Result

TUHAN MENYINGKAPKAN RAHASIA

Renungan “Ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia” (2 Korintus 12:4).

Anda mempunyai rahasia? Anda mempunyai sesuatu yang Anda sembunyikan selama bertahan-tahun? Atau Anda senang membaca rahasia-rahasia yang disembunyikan oleh para artis dan disingkapkan serta dieksploitasi oleh koran-koran lokal? Majalah atau koran yang berbau sensasi ini disukai oleh banyak orang. Meskipun yang ditulis itu belum tentu benar, tetapi masyarakat kita terlanjur senang dengan sensasi. Apalagi bila itu menyangkut artis atau pejabat terkenal.

Lalu apa yang Anda ingin ketahui bila Allah berkata kepada Anda, “Anakku, kemarilah….. Aku mau membisikkan sesuatu kepadamu…..” Berita apa yang ingin Anda dengar dari Allah? Oh saya tahu itu pasti sesuatu yang mulia, ajaib, menakjubkan, dan luar biasa. Saya lebih senang mendengarkan “gosip” ilahi ini daripada gosip para artis. Bahkan kalau istana kepresidenan mempunyai rahasia, saya akan memilih untuk mendengarkan rahasia ilahi.

Mungkinkah kita yang bukan nabi atau orang penting dalam struktur jawatan Allah dapat menerima rahasia Allah? Bagaimana caranya? Alkitab berkata, “TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan PERJANJIAN-NYA diberitahukan-Nya kepada mereka” (Mzm. 25:14). Dalam bahasa aslinya “perjanjian-Nya” ditulis dengan perjanjian dan rahasia-Nya”. Tuhan tidak segan membeberkan rahasia-Nya kepada mereka yang bergaul akrab dengan-Nya. Orang yang bergaul karib dengan Tuhan pastilah mereka yang saling mengenal secara pribadi. Anda yang mempunyai sahabat karib duniawi, Anda pasti mengerti apakah artinya persahabatan bila masing-masing pihak tidak saling terbuka? Prinsip ini juga berlaku bagi Allah.

Gunakanlah waktu yang ada untuk bersekutu dengan Tuhan. Pujilah nama-Nya. Ambillah gitar dan mulailah menyembah Tuhan. Dan ketika persekutuan Anda dengan Allah semakin intim, Tuhan akan mulai menyingkapkan rahasia-Nya kepada Anda. Alkitab berkata, “…… dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia” (1 Kor. 15:58). Apa akibat lain bila orang bergaul karib dengan Tuhan? Ia akan diangkat Tuhan (seperti Henokh – Kej. 5:22, 23). Sebab Tuhan akan mengambil orang yang disayanginya itu supaya Ia lebih dekat lagi bersekutu di tempat kediaman-Nya.

Jangan tertarik untuk mendengarkan gosip-gosip murahan. Singkirkanlah semua media: majalah, koran, atau buku-buku yang mengeksploitasi sensasi tanpa teruji kebenarannya. Mulailah mempererat diri dalam persekutuan dengan Tuhan. Dan Anda akan mendengarkan rahasia-rahasia ilahi.(salib.net)

Posted by admin on Tuesday, May 17, 2016 (07:58:43) (692 reads)
 More about Renungan

Most read story about Renungan:
APA ARTI PELAYANAN?
Average Score: 0
Votes: 0
Please take a second and vote for this article:

Excellent
Very Good
Good
Regular
Bad

Musuh utama orang Kristen menurut Anda adalah:

Teroris
0 %0 %0 %
ISIS
10 %10 %10 %
Kesuaman
20 %20 %20 %
Agamawi
10 %10 %10 %
Ahli Taurat/Kitab
0 %0 %0 %
Perpecahan
20 %20 %20 %
Kebencian
0 %0 %0 %
Kesombongan
30 %30 %30 %
Hedonisme
10 %10 %10 %
Results :: Polls

Votes: 10
Comments: 1
Wednesday, November 09
  AHOK DAN SKENARIO ILAHI (0)
Tuesday, July 26
  BEBAN YANG MENJADIKAN KOKOH (0)
Tuesday, July 26
  BATU PENJURU (0)
Tuesday, July 26
  UNTA DAN LUBANG JARUM (0)
Tuesday, July 26
  SIAPAKAH Mr. MAMON? (0)
Tuesday, July 26
  TETAP FIT (0)
Tuesday, July 26
  SURGA ITU ADA? (0)
Tuesday, May 17
  HAK ANDA TERJAMIN (0)
Tuesday, May 17
  SEMPER FI (0)
Tuesday, May 17
  TUHAN MENYINGKAPKAN RAHASIA (0)

Older Articles
Each user can view the site with a different theme.
Themes marked with a * also change the forum look.

Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.